Apakah Anda Memiliki Nyali Untuk Menguasai Sebuah Ayunan Besar?

Ketika pegolf pemula melihat pro mengayunkan klub, mudah bagi mereka untuk berasumsi bahwa ayunan yang mereka tonton adalah mudah untuk dicapai karena pro membuatnya terlihat. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Apa yang kita lihat dalam ayunan pemain golf adalah hasil dari penguasaan mereka atas sejumlah keterampilan, konsentrasi yang sangat terfokus dan jumlah yang cukup dari anugerah yang dipraktekkan – semua yang memungkinkan dia untuk mencapai keakuratan dan jarak yang Anda lihat dalam kinerja mereka .

Rahmat? Apakah Ini Olahraga atau Tarian?

Setelah Anda memulai ayunan dengan kepala klub turun ke arah bola golf, itu harus melakukannya dengan sedikit kekuatan dan sebanyak mungkin keanggunan. Pegolf pemula umumnya akan kehilangan kombinasi dari keanggunan dan kelincahan ini, mencambuk klub golf dengan kekuatan sebanyak yang mereka bisa, memotong di downswing lebih seperti mengayunkan kapak daripada pegolf yang terampil. Hasilnya adalah ayunan yang aneh, tidak teratur dalam kontaknya dengan bola, dan tidak menunjukkan keseimbangan kekuatan dan akurasi. Mempelajari keseimbangan antara kekuatan, dan keterampilan yang diasah dengan cermat adalah apa yang Anda anut, yang saya maksudkan, bukan hanya belajar memukul bola dengan kekuatan maksimum.

Mencapai Saldo yang Tepat

Keseimbangan sangat penting untuk semua olahraga tetapi tidak pernah seperti di golf. Untuk meningkatkan, pegolf harus terus bekerja untuk menjaga keseimbangan kekuatan dan kontrol, terutama selama masa-masa kritis, stres tinggi di mana itu sangat penting selama ayunan. Membawa akurasi dan kekuatan ke dalam keseimbangan diperlukan untuk menjadi sukses.

Postur fisik yang seimbang juga diperlukan. Satu hal yang membuatnya sulit mengontrol bagaimana klub Anda memenuhi bola saat ayunan tidak tersisa seimbang dan terpusat saat mengayunkan klub. Seringkali pemain akan bergeser dari satu kaki ke kaki lainnya saat mengayunkan klub, yang dapat menyebabkan wajah klub memukul bola pada sudut yang sedikit salah, yang dapat memiliki efek buruk pada tembakan.

Coba observasi ini pada saat Anda pergi ke lapangan golf atau driving range. Catat beberapa ayunan pemain lain. Apakah mereka cenderung jatuh ke samping setelah mengambil bidikan mereka? Jika mereka melakukannya, maka mereka menunjukkan masalah dengan kontrol mereka. Membebaskan diri Anda dari kebiasaan ini dan mendapatkan kembali ayunan yang seimbang tanpa pemindahan berat badan dilakukan dengan memutar tubuh Anda di sekitar sumbu. Apa artinya ini adalah ayunan golf Anda tidak boleh lateral. Ini seharusnya menjadi lebih bergiliran. Mempertimbangkan hal ini akan sangat membantu menjaga kontrol dan keseimbangan selama ayunan Anda, dan bahkan memungkinkan Anda untuk meningkatkan kekuatan bidikan Anda.

Anda Langkah Pertama Untuk Ayunan Alami

Ayunan golf yang kuat dan anggun dapat dicapai bahkan oleh pegolf pemula dengan sedikit latihan dan mendapatkan kontrol atas beberapa variabel permainan. Misalnya, menjaga kecepatan tetap, mengingat untuk mempertahankan anugerah dan kontrol tubuh, dan fokus pada menjaga keseimbangan. Namun, sebagai pemula, Anda tidak harus mencoba memperbaiki semuanya sekaligus.

Bahkan tidak memungkinkan bagi Anda untuk memperbaiki semua masalah Anda sekaligus ketika menyangkut apa pun. Golf tidak terkecuali.

Mencoba untuk mengatasi semua masalah ayunan golf Anda sekaligus hanya akan menyebabkan banyak frustrasi dan sedikit kemajuan. Pilih satu hal untuk diperbaiki, kerjakan sampai Anda menguasainya, lalu pilih masalah berikutnya untuk dikerjakan. Ulangi langkah-langkah itu sampai ayunan golf Anda sama anggunnya dan sekuat pro.

Kesabaran adalah kuncinya. Dengan menggabungkan ini dengan fokus pada masalah-masalah individual, Anda akan mulai mengamati peningkatan yang terukur dari waktu ke waktu.

Skip to toolbar